Telp. 072541163

Metro - Kenyataan Karaoke Nagoya yang beroperasi tidak sesuai dengan izin sebagai karaoke keluarga mendapat sorotan tajam kalangan DPRD Kota Metro. Dewan pun menayangkan sebuah karaoke keluarga menjual minuman keras (miras)di atas ambang batas dan menyajikan pemandu lagu (PL) yang berpakaian seksi.  seperti yang di utarakan anggota komisi III DPRD Metro Hendri. menurutnya, seharusnya tempat tersebut tidak boleh menjual minuman beralkohol diatas ambang batas. apabila penyediaan PL yang berpakaian seksi. " itu sudah mnyalahi perizinan yang diberikan sebagai tempat hiburan keluarga.kan izin yang di keluarkan itu konsepnya karaoke keluarga, bukan tempat maksiat," paparnya saat dikonfirmasi melalui blackberry massenger, senin (26/10).

Politisi partai Nasdem ini juga meminta agar dinas terkait dapat tanggap ats kejadian tersebut. menurutnya, pemerintah kota (pemkot)Metro perlu memberikan teguran keras terhadap pelanggaran yang dilakukan pengelola." atau membuat surat pernyataan dari pengelolanya agar tidak menyimpang lagi dari izinnya. kalu masih melanggar lagi, cabut saja izinya supaya tidak peroperasi lagi," tegas dia.

Dari kecamatanya, juga terus berulang, hal tersebut akan menjadi presiden yang buruk bagi generasi muda kota Metro. seharusnya pemkot Metro dapat melindungi masyarakatnya dari dampak buruk yang mungkin ditimbulkan dari hal tersebut. "kita bukan mempersulit para usaha untuk mengembangkan usahanya di Metro. tapi Merto ini kan kota pendidikan, jadi semua pengusaha hiburan di kota metro ini harus mengetahui seperti apa batasannya ketika menjalankan usahanya, " tukasnya.

Sebelumnya, kendati telah mengantongi izin sebagai karaoke keluarga untuk beroperasi, ternyata Nagoya karaoke beroperasi tidak sebagai mana mestinya. dimana seharusnya konsep karaoke keluarga tidak menjual minuman beralkohol golongan c dan menyiapkan pemandu lagu (PL) menggunakan rok mini ketika melayani pengunjung. fakta tersebut terkuak ketika investigasi yangdilakukan radar metro dilapangan pada sabtu (24/10) malam. 

"pemkot harus tegas sebagai bentuk perlindungan bagi warga metro," tutupnya

Masukkan Komentar
HY9vq
Total Komentar (0)
Galeri Foto
Ingin melihat semua berita dari DPRD Kota Metro?